Ticker

6/recent/ticker-posts

Aiptu Asung Budiono anggota Bhabinkamtibmas Sambangi Juru Parkir Cegah Curanmor

Tribratajakbar.com – Selaku ujung tombak dari kepolisian Aiptu Asung Budiono Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Metro Taman Sari resort Metro Jakarta Barat melaksanakan patroli dialogis dan menyampaikan himbauan kepada Juru Parkir yang berada di Jalan Mangga Besar Jakarta Barat, Selasa (31-01-2017).

Kegiatan ini dilakukan karena meningkatnya pelaku pencurian kenderaan bermotor sehingga perlunya pendekatan kepada warga binaannya seperti juru parkir, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Menyambangi juru parkir selain memberikan penyuluhan kamtibmas juga mencari informasi – informasi tentang gangguan kamtibmas dan pelaku pidana seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, pencurian kenderaan bermotor, dan kejahatan lainnya.

Dalam kesempatan ini Aiptu Asung Budiono Bhabinkamtibmas Kelurahan Taman Sari menyampaikan himbauan kepada juru parkir agar tidak lengah dan waspada karena terjadinya kejahatan karena ada niat dan kesempatan.

Melalui pendekatan ini Aiptu Asung Budiono mengharapakan kepedulian juru parkir untuk memberikan informasi, apabila melihat atau mengetahui hal-hal yang mencurigakan untuk segera melapor, menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Metro Taman Sari di 021 – 6493217.

 

 
[Humas Polsek Metro Taman Sari]



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2jQLJHj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments