Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Polsubsektor Budi Raya Ajak Warga Jaga Kamtibamas

Tribratajakbar.com  Aiptu Jatiman S dan Aiptu Susanto Anggota Polsubsektor Budhi Raya Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat , Mengajak  warga menjaga kantibmas di Jl. Gili Samping Dalam Rt.06/05 Kel. Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Selasa  31 Januari 2017 Jam  15.45 wib,

Pada kesempatan tersebut Aiptu Jatiman S menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk hati-hati dan mewaspadai kejahatan seperti curanmor, curat, curas, rumah kosong, modus penipuan dan mengajak tetangga lainya untuk menciptakan suasana lingkungan yang sejuk dan damai, jangan mudah percaya dan terprovokasi oleh pihak pihak yg tdk bertanganggung jawab, dari medsos yang bisa mengadu domba kerukunan antar Umat beragama. sesuai arahan Bapak Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Lambe Patabang Birana. S.ik.

Menanggapi himbauan Aiptu Jatiman Pak Sholeh selaku tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan penyuluhan yang memberikan pesan pesan sangat baik untuk di sampaikan ke warga dalam kehidupan bermasyarakat khususnya di lingkungan ini agar tetap aman tentram rukun dan damai.

Dengan kunjungan Aiptu Jatiman S diharapkan timbul kesadaran dan niat baik untuk bersama sama dengan polri  menjaga lingkungan dari ancaman serta gangguan  kamtibmas.
diakhir pertemuan Aiptu Jatiman meninggalkan Tlp apabila terjadi tindak Pidana segera menghubungi 021 5483479 situasi sampai saat ini kondusif.



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2jTJ0wz
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments