Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Polsubsektor Gabung Bhabinkamtibmas Mengajak Warga Jaga kamtibmas

Tribratajakbar.com  Aiptu Jatiman Sitorus anggota Polsubsektor Budhi Raya  Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat dan Serka Sukisno Mengajak  warga menjaga kantibmas di Jl. Karmel Raya Rt.006/04 ( Rumah Bp. Heru )  Kel. Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Selasa  31  – 1 –  2017 Jam  16.10 wib,

Pada kesempatan tersebut Aiptu Jatiman dan Babinsa  menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk hati-hati dan mewaspadai kejahatan seperti curanmor, curat, curas, rumah kosong, modus penipuan dan mengajak tetangga lainya untuk menciptakan suasana lingkungan yang sejuk dan damai, jangan mudah percaya dan terprovokasi oleh pihak pihak yg tdk bertanganggung jawab, dari medsos yang bisa mengadu domba kerukunan antar Umat beragama. hal tersebut sesuai arahan Bapak Kapolsek Kompol.Lambe Patabang Birana. S.ik.

Menanggapi himbauan Aiptu Jatiman S dan babinsa tersebut,  Pak Jajang  mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anggota Polsubsektor dan Babinsa yang memberikan pesan pesan sangat baik untuk di sampaikan ke warga dalam kehidupan bermasyarakat khususnya di lingkungan ini agar tetap aman tentram rukun dan damai.

Dengan kunjungan Aiptu Jatiman dengan Bhabinsa  diharapkan timbul kesadaran dan niat baik untuk bersama sama dengan polri TNI menjaga lingkungan dari ancaman gangguan kamtibmas.
diakhir pertemuan Aiptu Jatiman tidak lupa beri no Tlp. Polsek apabila terjadi sesuatu TP agar melaporkannke Tlp. 021 5483479 situasi sampai saat ini kondusip.



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2jTJcMn
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments