Ticker

6/recent/ticker-posts

Apel Pagi Polsek Tambora Dan Arahan Waka Polsek

Apel  Pagi Polsek Tambora Dan Arahan Waka Polsek

Tribratajakbar.com- Waka Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Akp Kasranto,SE memimpin  Pelaksanaan kegiatan Apel Pagi beserta para Kanit,Panit,Kapolsubsektor,Kasie, personil Polsek Tambora 51 (lima puluh satu) yang di laksanakan di Halaman Polsek Tambora, Jakarta Barat, Rabu Pukul 09.00 Wib (01/02/2017)

Waka Polsek Tambora menyampaikan atensi dan pengarahan serta arahan sebagai berkut :

1.Waka Polsek mengucapkan terimakasih kepada personil peserta Apel pagi hari ini,yang terlambat semoga cepat sampai komando dan Unit Provos silahkan cek kembali selanjutnya yang sakit semoga cepat di berikan kesembuhan sehingga bisa kembalibergabung besama.

2. Selanjutnya di sampaikan kepada seluruh personil yang Piket pada hari ini untuk melaksanakan stand by di Komando, mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas kegiatan di Polda Metro Jaya,Binmas dan Unit Deteksi tetap Pantau wilayah.

3.Terakhir tidak bosan-bosan Waka Polsek di tetap menyampaikan kepada seluruh anggota peserta Apel untuk menjaga kondisi kesehatan masing-masing personil

Selesai pelaksanaan Apel Pagi selanjutkan Personil menyesuaikan  dengan rencana kegiatan Pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing masing.



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2kPtBvw
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments