Ticker

6/recent/ticker-posts

Bersama Ipda Sri Sugiarto Mengatakan Pihaknya Selalu Optimis Dalam Melakukan Sosialisasi Setiap Malam Minggu

Kegiatan Dikmas Lantas Polres Pamekasan di waktu malam Minggu dengan cara mengatasi dan mengurangi angka Lalin melakukan sosialisasi bersama Club LPC” 300 Pamekasan Community, Sabtu (22/01/2017).
Berdasarkan pantauan reporter kabarjawatimur.com bersama Ipda Sri Sugiarto mengatakan” pihaknya selalu optimis dalam melakukan sosialisasi setiap malam minggu utamanya pada Communitas- Communitas yang ada di Kabupaten Pamekasan.
Seperti halnya yang sudah di lakukan Dikmas Lantas Polres Pamekasan, malam mingguan bersama club LPC “L300 Pamekasan Community”,  pada Sabtu (21/1/2017) sekitar pukul 20.30 wib / 22.00 wib, Kopi Darat di Jl. P. Trunojoyo ex PJKA Stasiun, tettib lalin tetap menjadi slogan club  dan siap menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu lintas.
Ipda Sri sugiarto bersama anggota memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait Safety riding, cara aman berkendara di jalan demi keselamatan bersama.
“Kami mengharap club menjadi contoh dan pelopor dalam hal keselamatan di jalan dengan selalu berperilaku tertib, mentaati peraturan lalu lintas yang ada,  seperti tidak ugal ugalan, sabuk pengaman dipasang, untuk bak terbuka dilarang muat orang, patuh rambu rambu dan marka jalan,” pungkasnya
Sumber : kabar jawatimur


from TRIBRATANEWS POLDA METRO JAYA http://ift.tt/2kN4V73
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments