Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Bhabinsa Mengajak Warga Jaga Kantibmas

Tribratajakbar.com  Aiptu Rustam Efendi Rambe SH Bhabinkamtibmas kel. Sukabumi Selatan polsek kebon jeruk polres metro jakarta barat dan Serma Budi , Mengajak  warga menjaga kantibmas Jl. Taman AA Rt 11 Rw 4 Kel. Sukabumi Selatan Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Senin  30  – 1 –  2017 Jam  22.30 wib,

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas dan Babinsa  menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk hati-hati dan mewaspadai kejahatan seperti curanmor, curat, curas, rumah kosong, modus penipuan dan mengajak tetangga lainya untuk menciptakan suasana lingkungan yang sejuk dan damai, jangan mudah percaya dan terprovokasi oleh pihak pihak yg tdk bertanganggung jawab, dari medsos yang bisa mengadu domba kerukunan antar Umat beragama.

Menanggapi himbauan binmas dan babinsa tersebut, Ketua Rt 11 Pak Shole dan warga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan penyuluha. Binmas dan Babinsa yang memberikan pesan pesan sangat baik untuk di sampaikan ke warga dalam kehidupan bermasyarakat khususnya di lingkungan ini agar tetap aman tentram rukun dan damai.

Dengan kunjungan Bhabinkamtibmas dengan Bhabinsa  diharapkan timbul kesadaran dan niat baik untuk bersama sama dengan polri TNI menjaga lingkungan dari ancaman gangguan kamtibmas.
diakhir pertemuan Binmas tidak lupa beri no 082110600877 atau  021 5483479 situasi sampai saat ini kondusip



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2kPmiEf
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments