Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Kordinasi Dengan Security RS permata Hijau

Tribratajakbar.com  Aiptu Rustam Efendi Rambe SH Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukabumi Selatan Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat Kordinasi dengan Scuriti RS. Permata hijau tentang wilayah Jln. panjang Raya Rt 6  Rw 8 Kel. Sukabumi Selatan Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Selasa   [31  – 1 – 2017 ] jam .09.30 Wib

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas polsek kebon jeruk polres metro jakarta barat, mengadakan kordinasi dengan  Scuriti RS. Permata Hijau sesuai dengan Atensi Kapolsek Kompol Lambe Katabang Birana Sik supaya bimas sering berkordinasi dengan Scuriti dan memberikan pengarahan pada Scuriti PS Permata Hijau supaya dalam pelaksanaan tugas harus disiplin sesuai dengan SOP.
Dengan disiplin bisa menjaga keamanan  dan ketertiban wilayah RS Permata Hijau pada khususnya.

Binmas juga berpesan kepada Scuriti yang jaga  agar tetap siap siaga saat jangan sampai terjadi 3C.  (curat, curas dan curanmor) ataupun modus penipuan lainnya.

Menanggapin himbauan Kapolsek melalui Binmas tersebut,  Pak Mangsur mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bhabinkamtibmas dan himbauan kamtibmas, arahan yang di sampaikan selalu di pedomani dalam pelaksanaan tugas.

Dengan pengaman bantuan binmas dan pembinaan terhadap Scuriti RS Permata Hijau diharapkan terjalin hubungan yang baik, terwujudnya kerjasama kemitraan sehingga tercapai wilayah kel. Sukabumi Selatan yang aman, tentram, tertib dan damai.

Diakhir pengarahan tidak lupa Bimas meninggalkan No Hp 082110600877 atau Polsek 021 5483479 Situasi sampai saat ini kondusip



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2jTm0O8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments