Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Mengajak Karyawati Jaga Kamtibmas

Tribratajakbar.com   Aiptu Rustam Efendi Rambe SH Bhabinkamtibmas Kel. Sukabumi selatan Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, bersama  karyawati  menjaga kantibmas Jl. Panjang Raya Rt 6 Rw 8  sdri Fitri Kel. Sukabumi Selatan Polsek kebon Jeruk Polres Jakarta Barat.

Selasa. 31 – 1 – 2017  Jam 14 40 wib,

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas  menyampaikan Pesan Kapolsek Kompol Lambe Patabang Birana,Sik.Supaya merngkul warga dan Karyawati untuk menjaga kantibmas wilayah dan mendekatkan diri dan menyampaikan pesan Kamtibmas, Agar  lebih hati hati terkait maraknya aksi kejahatan curas,curat, curanmor maupun modus penipuan.

Bhabinkamtibmas  juga meminta agar warga ikut berperan Aktif menjaga kingkungan  tingkatkan kepedulian lingkungan untuk deteksi dini apalagi  pada saat ini Pilkada 2017  di harapkan jangan gampang terpropokasi walaupun beda pendapat tapi dalam hal ini kita semua satu keluarga.

Atas kunjungan dan arahan Bhabinkamtibmas Sdri Fitri Cs mengucapkan terima kasih atas pesan bimas apabila ada permasalahan di lingkungan silakan hub. 082110600877 atau polsek 021 5483479.situasi sampai saat ini kondusif.



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2kpbrTX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments