Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Sambang Alfamart

Tribratajakbar.com  Senin  30 Januari 2017 Jam 19 .00 Wib  Aiptu Rustam Efendi Rambe SH   Bhabinkamtibmas Sambang Mini markert Alfamamart   Jl. Kebayoran Rt 7 Rw 1 Kel. Sukabumi Selatan Kec. Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kompol Lambe Katabang Birana Sik Berpesan melalui  Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kantibmas supaya melakukan sambang dan bertatap muka dengan   Karyawan Alfamart sebagai salah satu kedekatan Polri dengan Karyawan dan memberikan pengarahan kantibmas supaya  lebih hati – hati dan waspada jangan sampai ada org yang ngutil di alfamart dan menjaga lingkungan jangan sampai ada karyawan maupun karyawati yang kemalingan 3c curas curat dan curanmor

Atas saran  Kapolsek melalui Binmas Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat dalam hal ini diwakilkan  sdri Erni mengucapkan trimakasih  mudahan dengan kerjasama di wilayah tidak ada lagi curat curas dan curanmor maupun ngutil.

Bimas Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat juga menyarankan biarpun tdk ada kejadian tetap waspada jangan sampai korban  mewaspadai Curat, curas, curanmor maupun ngutil.

Dan apabila ada kejadian menonjol agar di hubungi bhabinkamtibmas 082110600877 dan polsek kebonjeruk 021 5483479 situasi sampai saat ini kondusip.



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2jUHl9Y
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments