Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Kamtibmas, Aiptu Asung Budiono anggota Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaannya

Tribratajakbar.com – Aiptu Asung Budiono Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Metro Taman Sari resort Metro Jakarta Barat melaksanakan patroli dialogis dan menyampaikan himbauan kepada warga di Gang Sumantri RW 007 agar selalu waspada terhadap jenis- jenis kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, pencurian kenderaan bermotor, penconkel kaca spion, uang palsu, dan kejahatan lainnya, Selasa (31-01-2017).

Kegiataan ini dilakukan mengajak masyarakat untuk peduli kamtibmas, mendeteksi sedini mungkin tingkat kerawanan dan antispasi adanya gangguan serta memperluas jaringan informasi tentang kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Asung Budiono menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga agar tidak lengah serta selalu waspada karena terjadinya kejahatan karena ada niat dan kesempatan.

Aiptu Asung Budiono mengharapakan kepada warga, apabila melihat atau mengetahui hal-hal yang mencurigakan segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau telp Polsek Metro Taman Sari di 021 – 6493217.

dan jangan main hakim sendiri karena hanya akan menambah masalah baru,” tutup Aiptu Asung Budiono Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamansari Polsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat.

 

 

[Humas Polsek Metro Taman Sari]



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2jQLmMC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments