Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsubsektor Citra 2 laksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas

Tribratajakbar.com – Kapolsubsektor Citra 2 Polsek Kalideres Polres Jakarta Barat Iptu Iwan Amirudin melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi bersama anggota Aiptu Asep Sutrisno dan Banpol Misan. Rabu (1-2-2017).

Kegiatan pengaturan lalu lintas dilaksanakan dari pukul 06.00 s/d 08.30 wib di Jembatan Merpati Jl. Peta Utara Kel. Pegadungan Kec. Kalideres Jakarta Barat.

Polsubsektor Citra 2 memberikan pelayanan prima berupa kegiatan pengaturan lalu lintas kepada warga masyarakat pengguna jalan raya upaya meminimalisir kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Dengan pelayanan pengaturan lalu lintas jajaran Polsek Kalideres Polres Jakarta Barat agar warga masyarakat pengguna jalan raya tidak merasakan kemacetan.

Diharapkan atas pelayanan pengaturan lalu lintas jajaran personil Polsek Kalideres.. warga masyarakat dalam melaksanakan rutinitas berangkat kerja maupun pulang kerja dan anak sekolah tidak ada kendala dan berjalan lancar, pesan ini yang diharapkan oleh Kompol. Efendi SH selaku Kapolsek Kalideres.

Humas Polsek Kalideres



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2kpgG6d
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments