Ticker

6/recent/ticker-posts

Problem Ribut Anatara Anak Dengan Orang Tua

Tribratajakbar.com  Senin tanggal 39 – 1 – 2017 Jam 14 30. WIB.Problen Solving  Ribut antar Anak dan orang tua di Jl. H.  Pahlawan 6 Rt 2 Rw 5 Kel. Sukabumi Selatan Kec. Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Jakarta Barat.

Aiptu Rustam Efendi Rambe SH Bhabinkamtibmas menangani Problem solving ribut antar Antara anak dan orang tua Pak Jayadi ribut dengan Anaknya Nur Hidayat.

Awal permasalahannya Pak Jayadi Umur 63 thn membangun kan Anaknya Nur Hidayat karena tidur di siang hari. Karena cara memvangunkanya kasar serta di sebut dengan Anak tidak berguna bikin sampah dan  Nur Hidayat tidak trima Akhirnya Ribut dan Cekcok hingga mengganggu sama tetangga yg lain dan menjadi tontonan.
Sy sebagai Binmas di telp oleh Pak Jayadi suoaya mendatangi TKP dan benar ribu Mama dan Bapaknya mengonelin anaknya Nur Hidayat karena pengangguran di bilang anak tidak berguna.

Sya selaku binmas memberikan pengarahan dan pengertian ke pada kedua org tua supaya sabar dan berdoa supaya anaknya bisa bekerja dan tidak merepotin org tua dan semoga anaknya menjadi ada perobahan kedepan.

Selain itu juga Binmas berpesan dengan di buatnya surat pernyataan ini oleh kedua belah pihak tidak ada lagi keributan antara Pak Jayadi dengan sdr  Nur Hidayah dan bila terulan berjanji akan di proses secara jalur hukum yang berlaku.

Dengan di buatnya pernyataan ini kedua belah pihak tidak ada lagi keributan dan binmas mengharapkan rukun antar tetangga dan umumnya wilayah Sukabumi Selatan.

Tidak lupa  Bhabinkamtibmas  meninggal kan No Hp bila di perlukan  082110600877 atau Polsek  0215483479 Dalam penyelesaikan permasalahan ini berjalan kondusip.



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2jTHwQE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments