Ticker

6/recent/ticker-posts

Rembug Dengan Warga

Tribratajakbar.com  Bhabinkamtibmas kel. Kedoya selatan polsek kebon jeruk polres metro jakarta barat, Aiptu Suratmin, Selasa [31-01-2017], jam: 14.30 Wib,
Rembug dengan warga Rt 09/04 Kel. Kedoya selatan.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas kelurahan kedoya selatan polsek kebon jeruk menyampaikan pesan Kapolsek Kebon jeruk Kompol Lambe Patabang Birana,Sik, kepada warga Rt.009/04 Bp.Ujang dan warga lainnya, dan agar di sampaikan ke warga yang lain, agar semua warga selalu meningkatkan kewaspadaan, mengingat maraknya pelaku Curat, Curas dan Curanmor.

Selain itu saya mengajak warga agar selalu mendeteksi dini lingkunganya masing-masing,baik dari gangguan Kriminalitas, Terorisme, penyalahgunaan narkoba  maupun permasalahan-permasalahan lain yang  ada di lingkungannya.

Akir-akir ini sering terjadi tawuran anak-anak remaja/muda-mudi.
Terutama di malam-malam libur, untuk itu saya harapkan warga agar peduli dengan anak-anaknya, apabila di malam-malam libur, di arahkan kepada anak-anaknya,kalau memang tidak ada urusan yang penting lebih baik di rumah, takutnya keluar dan salah bergaul yang akirnya terlibat tawuran.

Dan menjelang Pilkada DKI tahun 2017, agar warga tetap di jaga kerukunan dan kekompakannya, walaupun pilihannya berbeda, tetap di jaga kerukunannya, dan siapapun yang nantinya terpilih menjadi Gubernur DKI, kita tetap menghurmati.

Dan apabila di wilayah menemukan permasalahan atau menemukan pelaku kejahatan segera hubungi saya selaku bimas di nomor: 08128435427 atau ke polsek kebon jeruk :0215483479.

Atas kunjungan Bhabinkamtibmas dan arahan-arahannya, Bp.Ujang dan warga lainnya mengucapkan terima kasih.



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2kpehbt
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments