Ticker

6/recent/ticker-posts

Sat lantas Polres Sidoarjo Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Tukang Ojek

Anggota Dikyasa Satlantas Polres Sidoarjo melaksanakan patroli dialogis binluh ke pangkalan pangkalan ojek di wilayah Kabupaten Sidoarjo untuk sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas, Rabu, (1/2/17).

Tidak hanya bagi para pelajar saja semua kalangan masyarakat juga perlu tau pentingnya beretika dalam Berlalu Lintas, bersikap sopan itu tidak hanya dalam dilingkungan saat bertemu ataupun berbincang dengan orang yang lebih tua dari kita, karena sopan santun itu juga perlu adanya dalam setiap kita berkendara di jalan agar terciptanya situasi Kamseltibcar lantas yang nyaman dan selamat.

Dalam kegiatan binluh ini juga Anggota Dikyasa Satlantas Polres Sidoarjo Bripka Setyawan menekankan kepada para tukang ojek agar tak lupa dalam setiap berkendara wajib hukumnya untuk gunakan selalu helm SNI baik pengemudi maupun penumpangnya guna melindungi kepala dari benturan keras saat terjadi kecelakaan lalu lintas serta tak kalah pentingnya kelengkapan teknis kendaraan juga perlu diperhatikan gunakan selalu spare parts yang sesuai dengan standard/spekteknya.

The post Sat lantas Polres Sidoarjo Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Tukang Ojek appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2jUo7kP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments