Ticker

6/recent/ticker-posts

Unit Sabhara Polsek Kalideres di gelar sepanjang Jl. Daan Mogot antisipasi macet dan rawan kamtibmas

Tribratajakbar.com – Patroli Mobil 3504 Unit Sabhara Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat dengan personil Aiptu Tugiran dan Bripka Darto menempati titik ploting rutin pagi hari di TL Polsek Kalideres. Untuk patroli mobil 3503 dengan personil Aiptu Wagito dan Aipda Suamid menempati titik ploting di Halte Pasar Hipli Jl.Daan Mogot arah Tangerang dan kegiatan gatur lalin tersebut dipimpin langsung oleh AKP. Sugiarto Kanit Sabhara Polsek Kalideres. Rabu (01-02-2017).

Kegiatan pengaturan lalulintas ini dimaksudkan untuk membantu kelancaran berlalulintas dan melayani warga, karyawan/karyawati yang akan berangkat kerja sehingga lebih nyaman dan aman serta membantu masyarakat menyebrang jalan.

Dengan pelayanan yang dilakukan ini mudah-mudahan lalulintas akan lebih lancar dan warga, karyawan/karyawati merasa puas dan terlayani dengan kehadiran polisi ditempat yang agak macet.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif serta kelancaran berlalulintas sesuai yang diharapkan Ka Polsek Kalideres Kompol. Efendi,SH.

Humas Polsek Kalideres



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2jtKFu8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments