Ticker

6/recent/ticker-posts

Apel Koordinator wilayah di Sekolah Ora Et Labora

BIDHUMAS – PMJ, Tangerang Selatan, (1/03/2017)

Personil Polsek Serpong pada hari Rabu tanggal 1 Maret 2017 pukul 08.00 Wib melaksanakan kegiatan Apel Korwil diwilayah Polsek Serpong bergabung dengan masyarakat untuk menciptakan kemitraan antara polri dengan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Brigadir Heri dan Briptu Tomy personil Polsek Serpong melaksanakan apel korwil di Sekolah Ora Et Labora Kelurahan Rawa Buntu Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan.

Apel korwil tersebut di Sekolah Ora Et Labora Kelurahan Rawa Buntu Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan diikuti oleh 18 personil yang terdiri dari 2 personil Polsek Serpong dan 16 personil Security sekolah tersebut.

Kegiatan Apel Korwil dilanjutkan dengan memberikan pengarahan dan himbauan kamtibmas kepada security berupa Apel korwil merupakan program dari Polsek Serpong guna lebih mendekatkan anggota Kepolisian dengan masyarakat luas, untuk personil security dihimbau agar lebih mewaspadai terhadap tamu yang keluar masuk pada saat jam pelajaran berlangsung. Selain itu juga personil Polsek Serpong menambahkan agar segera melaporkan apabila ada kejadian hal-hal yang menonjol agar segera dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

Tampak Brigadir Heri dan Briptu Tomy personil Polsek Serpong melaksanakan apel korwil di Sekolah Ora Et Labora Kelurahan Rawa Buntu Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan dan selama kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

from tribratametro.com | Pusat Informasi dan Dokumentasi Polda Metro Jaya http://ift.tt/2lUOyX2
via IFTTT



from TRIBRATANEWS POLDA METRO JAYA http://ift.tt/2lagkSd
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments