Ticker

6/recent/ticker-posts

Kasihumas Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Lakukan Patroli Dialogis Pada Daerah Obyek Vital

Kasihumas Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Aiptu Khoirul Mujid melaksanakan patroli dialogis penyampaian pesan kamtibmas dengan sasaran obyek vital Lapindo Plant TGA#3 dan SPBG Indogas Desa Kalidawir Kecamtan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo, Rabu (1/3/17).
Lapindo Plant TGA #3 yang berlokasi di Desa Kalidawir merupakan sumur gas milik PT. Lapindo Brantas Inc yang sudah berproduksi, sedangkan hasil Lapindo Plant TGA#3 Kalidawir dipasarkan dan didistribusikan melalui SPBG Indogas Kalidawir yang berlokasi bersebelahan dengan Lapindo Plant TGA#3 Kalidawir.
Dilaksanakan patroli dialogis penyampaian pesan kamtibmas oleh anggota Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo dengan sasaran obyek vital Lapindo Plant TGA#3 dan SPBG Indogas Kalidawir merupakan tugas pokok anggota POLRI yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian yang saat ini marak adanya curat, curanmor dan curas.
Disamping patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana juga dimanfaatkan untuk memonitor perkembangan situasi kamtibmas warga Kalidawir pasca adanya bantuan kompensasi yang tidak merata serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar wilayah hukum Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo berlangsung aman dan kondusif.


from Halo Dunia http://ift.tt/2lnYvKR
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments