Ticker

6/recent/ticker-posts

Patroli Polsek Prambon Polres Sidoarjo Dialogis Kamtibmas dan Berikan Arahan Kepada Juru Parkir

Anggota patroli Polsek Prambon Polres Sidoarjo Bripka Ach Yasin telah melaksanakan Pengamanan obyek vital pada Perbankan unit Prambon yang berlokasi di jalan Raya Diponegoro Prambon, Rabu (1/3/17).

Giat Patroli oleh anggota Polsek Prambon Polres Sidoarjo tersebut guna mengantisipasi 3C disamping itu juga anggota Polsek Prambon Polres Sidoarjo juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada petugas satpam perbankan unit Prambon untuk meningkatkan kewaspadaannya terhadap gerak gerik pelaku yang patut untuk diduga pelaku kejahatan.

anggota Polsek Prambon Polres Sidoarjo menghimbau terhadap nasabah perbankan unit unit Prambon apabila mengambil tunai dalam jumlah besar agar meminta bantuan pengawalan Polisi berseragam agar tidak terjadi Curas terhadap nasabah Bank.

anggota Polsek Prambon Polres Sidoarjo juga memberikan himbauan kepada tukang parkir agar selalu waspada pada orang orang sekitarnya untuk antisipasi Curanmor R2, saat ini giat pengamanan masih berlangsung dengan tertib aman terkendali.



from Halo Dunia http://ift.tt/2m5KEfY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments