Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengecekan Tahanan Polsek Jabon Polres Sidoarjo

Dalam menjalankan tugas pokok Kepolisian yaitu melindungi mengayomi dan melayani masyatakat, personil Polsek Jabon Polres Sidoarjo selalu siap untuk mrnjalakan tugas yang di embannya diantaranya yaitu KSPK Polsek Jabon Polres Sidoarjo Aiptu Bambang Riadi menerima penyerahan dan tanggung jawab penjagaan tahanan dari Badal Polsek Jabon Polres Sidoarjo Aiptu Sunardi, Rabu (1/3/17).

Dalam penyerahan tahanan tersebut jumlah tahanan sebanyak enam tahanan dan dua tahanan Polsek Jabon Polres Sidoarjo dan 4 tahanan titipan Polres Sidoarjo. Semua dalam keadaan sehat jasmani dan rokhani.

KSPK Polsek Jabon Polres Sidoarjo Aiptu Bambang Riadi mengecek barang barang bawaan keluarga tahanan sebelum di berikan kepada tahanan. Pengecekan barang bawaan keluarga tahanan harus dan wajib, sebagai wujud tanggung jawab petugas jaga serta untuk mencegah masuknya barang barang yang berbahaya yang tidak kita inginkan.

Badal Polsek Jabon Polres Sidoarjo bersama anggota patroli 801 Polsek Jabon Polres Sidoarjo melaksanakan pelayanan masyarakan dengan melakukan patroli mibeling ke tempat umum dan vital Gardu ATM perbankan serta ke pertokoan dan warkop.

Dalam patroli mobeling tersebut Badal Polsek Jabon Polres Sidoarjo menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik dan karyawan agar berhati hati dan selalu waspada terhadap orang – orang yang ingin melakukan perbuatan kriminal. Sampai saat ini situasi Wilayah Polsek Jabon Polresta Sidoarjo dalam keadaan aman dan kejadian nihil.



from Halo Dunia http://ift.tt/2l9t0Jj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments