Ticker

6/recent/ticker-posts

AIPTU BASIS SUSILO BERIKAN HIMBAUAN KEPADA SISWA MI NURUL IMAN TERKAIT MARAKNYA ISU PENCULIKAN

Polres Madiun – Beberapa hari yang lalu sempat viral terkait informasi tentang penculikan anak di kalangan masyarakat, bahkan sempat menggegerkan warga di Kabupaten Madiun. Demi menindak lanjuti informasi tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pucanganom Kec.Kebonsari mengambil langkah guna menenangkan warga dan anak anak di desa binaannya.

Rabu (29/3/2017), setelah pulang sekolah siswa MI Nurul Iman oleh Aiptu Basis Susilo sengaja dikumpulkan di Masjid Jama At-Taqwa dan diberi himbauan agar tidak lagi takut karena ada Bapak Polisi yang siap membantu para siswa semua. Selain itu, Aiptu Basis juga menghimbau kepada siswa agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap orang yang tidak dikenal.

“Para siswa MI Nurul Iman, kalian jangan takut lagi karena ada Bapak Polisi yang siap membantu kalian, tetapi kalian harus tetap waspada terhadap orang asing atau yang belum kalian kenal. Apabila diberi sesuatu seperti permen atau jajan lainnya oleh orang yang tidak kalian kenal jangan diterima. Apabila berpergian agar tidak sendirian, minimal berdua dengan teman kalian dan jangan bermain terlalu jauh sehingga tidak dalam pengawasan orang tua” Ujar Aiptu Basis Susilo.

Himbauan yang disampaikan Aiptu Basis Susilo  sangat diperhatikan oleh siswa MI Nurul Iman. Bahkan mereka sangat antusias mendengarkan. Selain itu Aiptu Basis juga menyampaikan agar setiap himbauan yang telah disampaikan untuk diberitahukan kepada para Orang Tua. (dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2nLf1t9
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2nLkX5e
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments