Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Adakan Patroli Dialogis di Pelabuhan

BIDHUMAS – PMJ, Tanjung Priok , Jumat (31/03/2017)

 

Aipda Rochman anggota Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok saat melaksanakan tugas melakukan kunjungan dan menyambangi petugas keamanan atau security bank BCA yang ada di dalam area Dermaga Terminal Penumpang Nusantara pura 2 Pelabuhan Tanjung Priok, (30/03/2017.

Saat menyambangi petugas keamanan atau security bernama Imron, Aipda Rochman menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada security agar dalam melaksanakan tugas pada malam hari selalu waspada terhadap para nasabah atau orang-orang yang akan melakukan pengambilan uang melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

” Kita tidak tahu apakah orang atau penumpang yang datang ke Terminal Pelni untuk mengambil uang melalui Anjungan Tunai Mandiri memang benar butuh untuk mengambil uang atau ada sesuatu hal yang ingin melakukan perbuatan kriminal itu yang harus diantisipasi oleh pihak keamanan jangan sampai mejadian tersebut terjadi di tempat kita, ujar Rochman.

Bhabinkamtibmas Pelabuhan Tanjung Priok saat melaksanakan tugas apabila tidak ada pelayanan dan Pengamalan kapal berpatroli ke area dalam Terminal penumpang Pelni untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada security Pelni baik yang melakukan penjagaan bank maupun area dalam Terminal Pelni.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi agar situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok khususnya Terminal penumpang Nusantara Pura 2 pada malam hari walaupun tidak ada kegiatan pengamanan dan pelayanan kapal tetap berjalan aman dan kondusif terang Aipda Rochman.

from tribratametro.com | Pusat Informasi dan Dokumentasi Polda Metro Jaya http://ift.tt/2npKq19
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2nm7Zar
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments