Ticker

6/recent/ticker-posts

​Bhabinkamtibmas Ini Dikenal Warganya Selalu Berikan Semangat Dan Motivasi

Polres Madiun – Sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, yang mengemban tugas menjadi Bhabinkamtibmas harus selalu aktif ditengah-tengah masyarakat. Berbagai cara selalu dilakukan agar masyarakat merasa nyaman, apalagi maraknya berita palsu atau hoax yang beredar di kalangan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan gardu terdepan yang mampu mengayomi masyarakat diberbagai kalangan. 

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Sudarsono anggota Bhabinkamtibmas Ds. Sumbergandu Polsek Pilangkenceng Polres Madiun. Untuk mendekatkan diri dan mengayomi warganya, Bripka Sudarsono rutin kunjungi warga dari rumah ke rumah. Tak hanya kunjungi warganya saja, Bripka Sudarsono selalu aktif memberikan motivasi dan semangat untuk warga binaannya. Senin (27/3/2017)

Sosok Polisi yang dikenal ramah terhadap warganya ini, selalu tampak riang dalam menyampaikan semangat motivasi. Kali ini Sudarsono memberikan perhatian dan semangat motivasi kepada warganya yang mempunyai penghasilan kurang. 

Menurutnya, Kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat bawah, tidak harus selalu dalam bentuk pemberian benda atau uang. Motivasi, semangat dan dukungan moral juga perlu diberikan kepada mereka. Agar mereka selalu mempunyai semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
“Dukungan moral dan semangat serta motivasi, selalu saya berikan kepada warga binaan saya, agar mereka tidak merasa menanggung beban sendiri karena ada perhatian dari anggota bhabinkamtibmas,” ujar Bripka Sudarsono. 

Sudarsono juga selalu berpesan agar menjaga kesehatan dan pola makan serta selalu bersyukur kepada Allah SWT. (dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2nYnA4a
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2nsHIdP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments