Ticker

6/recent/ticker-posts

​Bhabinkamtibmas Sambangi Pos Kampling 

Polres Madiun – Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan diwilayah binaan, khususnya dilingkungan Ds. Ngampel Kec. Mejayan, Aipda Agus Tri C, selaku bhabinkamtibmas desa tersebut,  rutin melaksanakan sambang ke Pos – pos keamanan diwilayah binaannya.

Pada hari Selasa tanggal 28 Maret 2017 sekira pukul 22.00 Wib, Aipda Agus melaksanakan sambang dan mengunjungi pos-pos keamanan yang ada di desa binaanya. Tak hanya sambang, Agus juga berkoordinasi dengan petugas kamling tentang situasi wilayah, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terkait curanmor dan kriminal lainnya dan juga tetap waspada terhadap pengedar pemakai obat terlarang / Narkoba.

“Semoga dengan adanya pos kamling, situasi kamtibmas di Ds. Ngampel dapat kondusift. Walaupun demikian selalu tingkatkan ronda malam dan kewaspadaan petugas pos kamling,”Ujar Aiptu Agus Tri.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mejayan ini juga menambahkan apabila ada gangguan kamtibmas di sekitar lokasi agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau segera melaporkan ke Polsek Meyajan, agar segera ditindak lanjuti.

“Kami selaku pihak yang berwajib, akan selalu membantu atau menindak lanjuti laporan darinwarga, untuk itu apabila ada kejadian yang mengganggu kamtibmas agar segera melapor,” pungkas Agus Tri. (dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2o6KUNR
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2ndLKmK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments