Ticker

6/recent/ticker-posts

Brigadir Frenhard Dengan Mbah Sami

Polres Madiun – Pagi yang cerah dengan sinar mentari yang selalu menemani ditambah angin sepoi-sepoi yang semilir membuat suasana nyaman untuk sejenak ngobrol bersama. Inilah yang dipilih oleh Brigadir Frenhard, Bhabinkamtibmas Ds. Gading Polsek Balerejo Polres Madiun untuk berinteraksi dengan warga desa binaannya.

Ketika tengah akan sambang desa, Brigadir Frenhard sedang melihat Mbah Sami penjual Jajan di SD Gading 01. Sembari sambang desa lainnya, Brigadir Frenhard datangi Mbah Sami untuk mendekatkan diri dengan warga binaannya sekaligus berikan himbauan. Saat tengah asik ngobrol santai, Brigadir Frenhard berikan himbauan kepada Mbah Sami selaku penjual Jajan agar ikut mengawasi anak-anak sekolah SD Gading 01. Maraknya berita palsu tentang penculikan anak.

“Banyaknya informasi palsu mengenai penculikan anak, saya berharap kepada mbah Sami untuk ikut mengawasi anak-anak SD Gading 01 saat jam istirahat maupun saat pulang sekolah,” Ujar Brigadir Frenhard kepada tim redaksi.

Tak hanya itu, Frenhard yang dikenal humanis oleh warganya, juga memberikan pesan kepada Mbah Sami untuk selalu menjaga kesehatan dan berhati-hati dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“tetap jaga kesehatan ya Mbah, hati-hati juga saat beraktifitas menjalankan kegiatan sehari-hari”, Pesan Brigadir Frenhard kepada Mbah Sami.

Obrolan santai Brigadir Frenhard dengan Mbah Sami ini berlangsng cukup lama sehingga terlihat suasana begitu dekat antara Polisi dengan masyarakat. (dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2o6HGcO
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2nuQSVD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments