Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Metro Jakarta Pusat Salat Subuh…

Kapolres Metro Jakarta Pusat Salat Subuh Berjamaah di Masjid Sawah Besar

poldametrojayadotinfo – Rabu, 29 Maret 2017

Jakarta – Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat melakukan sholat subuh berjamaah bersama masyarakat di Masjid Al Hikmah Jalan Karang Anyer Raya, Sawah Besar, Jakpus, Rabu (29/3/2017) subuh.
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi, menjelaskan ulama, umaro, Polri dan TNI harus bersatu padu ‎menjaga keamanan di tengah maraknya berbagai kasus.

Seperti terorisme, narkoba, tawuran, dan aksi kejahatan seksual serta kriminal lainnya.‎ Kehadiran Polri dan TNI dalam acara tersebut disambut puluhan masyarakat sekitar.

“Dalam menjaga ketertiban, masyarakat bersama Polri dan TNI menjaga keharmonisan. Karean jantung segala kegiatan ada di jajaran Pusat. Kita harus mengubah kultur polisi, polisi harus cinta mesjid,”papar Kombes Pol Suyudi.

Mantan Kapolresta Bogor Kota dan Mantan Kapolsek Metro Tanah Abang, Kombes Pol Suyudi, menuturkan bila polisi dan masyarakat dekat dengan masjid, niscaya akan timbul prilaku baik sehingga dapat meminalisir berbagai kasus kejhatan.‎

Setelah melaksanakan Salat Subuh berjamaah, Kapolres Suyudi, juga menyerahkan kaligrafi untuk Masjid Al Hikmah yang diterima langsung pengurus masjid KH.Hasan Basri.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2ngWj8T
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2nM2bLg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments