Ticker

6/recent/ticker-posts

Kegiatan, Bhabinkamtibmas ini Aktif

Polres Madiun – Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polisi yang bertugas menjadi Bhabinkamtibmas.

Dalam peran nya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Madiun terus berupaya melakukan kegiatan-kegiatan preventif disetiap waktu dan kesempatan yang ada tanpa kenal waktu baik pagi hari, siang hari dan malam hari.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Ds. Suluk Polsek Dolopo Aiptu Sujarwo saat sambang warga yang bekerja di malam hari. Bertempat di rumah Bapak Darmuji pengrajin tusuk sate, kegiatan sambang Aiptu Sujarwo tersebut diterima dengan baik.

“Masyarakat sebagai mitra Kepolisian dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban Kab. Madiun. Mari bersama-sama menjaga menjaga situasi kamtibmas, Laporkan kepada Kepolisian Terdekat atau Bhabinkamtibmas jika mengetahui atau mengalami kejadian kriminal atau permalasahan dilingkungan terutama saat malam hari,”  Pesan Aiptu ujarwo kepada Bapak Darmuji.

Sujarwo juga menambahkan agar berhati-hati saat bekerja dimalam hari dengan menggunakan mesin, apabila ada kelengahan akan membahayakan diri sendiri. (dev)

 

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2naC1Pa
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2naGa4K
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments