Ticker

6/recent/ticker-posts

Layani Masyarakat dengan Blue Light Patrol hingga dini hari

Polres Madiun – Guna Cegah gangguan Kamtibmas diwilayah hukumnya, Polres Madiun menggelar patroli malam hingga dini hari Jumat (30/03/2017) mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang mungkin terjadi. Patroli yang digelar ini diutamakan di tempat-tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan di Obyek-obyek Vital seperti ATM, SPBU, Pertokoan, titik-titik keramaian masyarakat maupun jalur persawahan yang rawan pencurian diesel.

“Patroli malam hari merupakan penjabaran program Kapolri Jenderal Tito Karnavian, di mana salah satu program beliau adalah penggelaran kekuatan,” serta implementasi Kebijakan Kapolda Jawa Timur dengan Semangat PATUH (Proaktif Amanah Tegas Unggul dan Humanis) ujar Kapolres Madiun, AKBP I Made Agus P., S.I.K., M.Hum. melalui Kabag Ops Polres Madiun Kompol Dadang Kurnia, S.H., M.H.

Diungkapkan Kompol Dadang Kurnia S.H., M.H., bahwa patroli malam hingga dini hari yang dilaksanakan oleh adalah penjabaran dari program tersebut, sekaligus menjadi sebuah pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Madiun. Bagi masyarakat yang memerlukan bantuan kepolisian, dipersilakan untuk menemui dan menyampaikannya kepada personel yang saat itu melaksanakan tugas.

“Di samping patroli, kami juga butuh masukan dari masyarakat. Di mana, bila ada gangguan kamtibmas bisa melaporkan ke personel yang bertugas, sehingga bisa segera meluncur ke lokasi. Kegiatan patroli pada malam hari ini tengah ditingkatkan,” ujarnya. (gng)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2noynRD
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2nB53rY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments