Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Madiun Berikan Pengawalan melalui Polsek Wonoasri

Polres Madiun –  Selasa (28/3/2017), Setelah tiga hari PSHW menggelar gelar kejuaraan Tunas Muda Cup 2017 di GOR (Gedung Olahraga ) Wilis, Madiun, hari ini merupakan babak final kejuaraan tersebut.

Kontingen Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Kabupaten Ponorogo menjadi juara umum dalam kejuaraan Tunas Muda Cup 2017. Kontingen asal Ponorogo ini menyingkirkan sejumlah kabupaten/kota se-Madiun Raya yang mengikuti kejuaraan itu.

Kegiatan yang berakhir hingga pukul 18.00 ini, menarik hingga ribuan penonton untuk memberikan dukungan atlit masing-masing.

Menindaklanjuti hal tersebut, Polsek Wonoasri Lakukan pengamanan dan pengawalan kepulangan Atlit PSHW wilayah Madiun Timur ( Wonoasri, Mejayan dan Gemarang) agar berjalan kondusift.

Sebanyak 22 Atlit dengan diikuti pendamping sebanyak 10 orang dari warga PSHW ini, diberikan pengawalan oleh Polsek Wonoasri dari Stadion Wilis Madiun hingga titik kumpul di bekas Dealer Suzuki Sabira Desa Purwosari.

Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum menjelaskan bahwa Polres Madiun akan melakukan pengamanan dan pengawalan acara Tunas Muda Cup 2017 berjalan dengan aman dan kondusift.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan kejuaraan Tunas Muda Cup 2017,”ujar I Made Agus. (dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2o9T1Jl
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2numV7P
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments