Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Wungu Patroli Sejumlah Obyek Vital

Polres Madiun – minimalisir terjadinya tindak kejahatan, Polsek Wungu Polres Madiun menggelar patroli di sejumlah SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Wungu, Senin (27/3/2017).

Kapolsek Wungu AKP Nuryadi, SH mengatakan, patroli yang dilaksanakan di  SPBU, ATM dan obyek vital lainnya guna memberikan rasa aman dan menjamin ketertiban dengan meminimalisir timbulnya gangguan Kamtibmas yang terjadi pada saat warga masyarakat melaksanakan aktivitas.

“Dalam patroli tersebut kita menggunakan kendaraan Beckbond dengan beserta beberapa anggota, disana kita melakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan petugas Pengisian Bahan Bakar,” jelas Nuryadi

Dalam sambang tersebut pihak Kepolisian Sektor Wungu juga menanyakan tentang kesiapan dan ketersediaan bahan bakar saat ini.

“Dari beberapa pom pengisian bahan bakar yang ada di wilayah hukum Polsek Wungu sebagian besar cukup untuk beberapa kendaraan baik mobil maupun sepeda motor,” jelasnya.

Lanjut AKP Nuryadi, selain ke SPBU pihaknya juga melakukan patrolinya ke tempat- tempat rawan gangguan kamtibmas dan sejumlah ATM, disana dirinya menghimbau agar petugas penjaga selalu waspada, atas tindak kejahatan Curas, curat dan Curanmor.

Penulis : @ndri

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2o2L8FH
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2mK09fc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments