Ticker

6/recent/ticker-posts

Rekayasa Lalin Saat Aksi 313, Ini…

Rekayasa Lalin Saat Aksi 313, Ini Jalan yang Bisa Dilalui

poldametrojayadotinfo – Jum’at, 31 Maret 2017

Jakarta – Rencana pengalihan arus di sekitar Istana Negara saat aksi 313 atau 31 Maret antara lain, kendaraan dari Jalan Hayam Wuruk menuju Jalan Majapahit dialihkan ke kiri menuju Jalan Juanda. Kendaraan dari arah Lapangan Banteng menuju Jalan Veteran, bisa dialihkan ke Jalan Pos.

Pengendara dari Jalan Gunung Sahari menunu Jalan DR Sutoyo, diluruskan ke Jalan Senen Raya. Kemudian, arus lalu lintas dari Jalan Senen Raya menuju Jalan Budi Utomo diluruskan ke Jalan Gunung Sahari.

Lalu lintas dari Jalan Medan Merdeka Timur menuju Jalan Medan Merdeka Utara, dialihkan ke Jalan Perwira. Sementara, kendaraan yang datang dari Simpang Lima Senen menuju RSPAD, bakal diluruskan ke Jalan Senen Raya.

Arus lalu lintas dari arah Cikini Raya menuju Ridwan Rais, dialihkan ke kanan menuju Jalan Kwitang Raya. Opsi lain, kendaraan dari Jalan Kwitang diputarbalikkan kembali ke Jalan Kwitang Raya. Serta, kendaraan dari Jalan Kebon Sirih diluruskan ke Jalan Kwitang Raya.

Arus dari Jalan Jenderal Sudirman menuju Jalan Medan Merdeka Barat dialihkan ke Jalan Kebon Sirih atau Tanah Abang.

Kendaraan dari Abdul Muis, diluruskan ke Jalan Harmoni maupun Fachrudin. Lalu, pengendara dari Abdul Muis yang hendak menuju Jalan Museum, diluruskan ke Jalan Fachrudin. Begitu juga sebaliknya.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2nErPQ4
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2nEC9HN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments