Ticker

6/recent/ticker-posts

Tepis Isu Penculikan Melalui Bhabinkamtibmas Kuliah Subuh

Polres Madiun – Berbagai upaya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusift terkait isu atau berita palsu tentang penculikan anak. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Madiun Aiptu Sugito S.H. Jumat (24/3/2017)

Setelah menjalankan sholat subuh berjamaah di Masjid Nurul Imam yang berada di desa binaanya, Aiptu Sugito berikan kuliah subuh kepada jamaah sholat subuh tersebut. Beberapa materi disampaikan terkait rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan banyak sekali kenikmatan, bahkan kita tak bisa menghitung kenikmatan yang telah Allah berikan.

Tak hanya itu, Bapak Polisi yang dikenal ramah kepada masyarakat tersebut, juga memberikan himbauan terkait berita palsu atau HOAX yang beredar di media sosial sehingga sangat meresahkan warga khususnya warga binaanya Ds. Kebonsari.

“Terkait berita palsu atau isu tentang penculikan anak, saya harap warga Ds. Kebonsari menyikapi berita tersebut dengan tenang. Jangan takut dengan berita palsu yang sedang beredar, karena ada Polisi. Serahkan semua kepada pihak yang berwajib,”Ujar Sugito.

Sugito juga menyampaikan pesan kepada jamaah masjid Nurul Imam yang sebagian besar jamaah tersebut adalah orang tua, agar meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan terhadap anak-anak kita semua.

“Peka terhadap lingkungan juga perlu ditingkatkan kembali. Jika ada seseorang yang mencurigakan segera laporkan ke Polisi terdekat,”Ujar Sugito.

 Jamaah masjid Nurul Imam pun merasa sangat senang, karena kepedulian Aiptu Sugito terhadap warganya begitu dirasakan oleh masyarakat. (dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2o9p353
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2op8Rfi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments