Ticker

6/recent/ticker-posts

ANGGOTA POLSEK PILANGKENCENG AMANKAN GIAT MAY DAY DAN IKUT MEMERIAHKAN HUT PT.KARYAMITRA BUDI SENTOSA

Polres Madiun – Anggota Kepolisian Sektor Pilangkenceng , melaksankan pengamanan May Day tahun 2017 serta HUT  PT. KARYAMITRA BUDI SENTOSA yang ke 3 Senin (1-05-2017).

Kegiatan May Day ini bersamaan dengan HUT  PT. KARYAMITRA BUDI SENTOSA yang ke 3 mengadakan panggung gembira yang dihadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati PT. KARYAMITRA BUDI SENTOSA  yang dimeriahkan oleh BARONGSAI dan Band ORMETA ini kurang lebih diikuti oleh 1000 karyawan.

Kanit sabhara IPDA JOKO melakukan pengamanan di lingkungan PT.KARYAMITRA BUDI SENTOSA untuk memantau situasi guna mengantisipasi hari buruh internasional (May Day) yang jatuh pada tanggal 1 mei 2017.

Dalam kegiatan ini juga dimeriahkan dengan lomba-lomba yang diikuti oleh para karyawan dan menyiapkan berbagai hadiah untuk pemenang lomba.

“Kegiatan ini  sebagai ucapan rasa syukur karena masih diberi kelancaran dan harapanya PT.KARYAMITRA BUDI SENTOSA ini bisa semakin jaya dan bisa memberi pekerjaan bagi warga yang masih pengangguran” Ujar Pimpinan PT. KARYAMITRA BUDI SENTOSA.

 

The post ANGGOTA POLSEK PILANGKENCENG AMANKAN GIAT MAY DAY DAN IKUT MEMERIAHKAN HUT PT.KARYAMITRA BUDI SENTOSA appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2oO2cjn
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qnzSle
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments