Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Kertobayon melaksanakan sambang desa

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Kertobayon Polsek Geger Polres Madiun Aipda Nanang Priyanto bersama dengan babinsa Serka Santoso  melaksanakan sambang desa dan silaturahmi ke rumah Toga bpk. Buradi Rt. 03/01 ( MODIN ) Desa Kertobayon  guna menjalin sinergitas dan keakraban antara POLRI dengan toga, tomas agar setiap permasalahan yang ada di desa binaan selalu termonitor dan terselesaikan dengan baik.(29042017)

Dalam acara giat sambang/kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Geger Polres Madiun  selalu berpesan perlunya peduli tetangga sehingga bila ada pendatang baru yang berpotensi mengajak kepada kegiatan yang mengarah kepada ajaran radikalisme cepat terdeteksi.

“Disamping menyampaikan pesan berkenaan dengan antisipasi adanya kegiatan radikalisme juga mengajak bersama-sama berkampanye perang melawan narkoba, karena dengan melawan terhadap kejahatan narkoba berarti sama dengan kita selamatkan generasi dengan masa depan yg lebih baik, karena narkoba dapat menghancurkan mental kepribadian dan fisik menjadi lemah” ujar Aipda Nanang Priyanto. (Ggr)

The post Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Kertobayon melaksanakan sambang desa appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2oVX4FQ
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pglM6y
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments