Ticker

6/recent/ticker-posts

BRIGADRIR DWI ANTORO SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS MELALUI “COFFEE MORNING”

POLRES MADIUN- Sabtu (29/04/2017) Udara pagi yang segar dengan cuaca yang sedikit mendung membuat wilayah Gs. Segulung menjadi dingin. “wah enaknya ngopi ini, biar hangat” kata Brigadir Dwi Antoro Bhabinkamtibmas Ds. Segulung Kec. Dagangan Kab. Madiun.

Akhirnya Brigadir Dwi Antoro memasuki warung kopi milik Mbh Sinah bersama beberapa warga binaaanya yang ikut juga ngopi pagi itu. “Kopi hitam cangkir kecil mbah” kata Brigadir Dwi Antoro. Dalam kegiatannya coffee morning inilah kesempatan untuk Brigadir Dwi Antoro untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaanya. Karena mayoritas saat itu yang sedang berkumpul adalah petani, maka pesan kamtibmas  Brigadir Dwi Antoro mengenai masalah curanmor di areal persawahan dan juga pencurian pompa diesel.

“Bapak-bapak karena sering terjadi curanmor, kalau pergi bekerja di sawah jangan lupa motornya di kunci stang, serta parkir motornya jangan terlalu jauh dari areal sawah supaya mudah mengawasinya” pesan Brigadir Dwi Antoro.

Keakrabpan benar-benar terlihat antara bhabinkamtibmas dengan warga binaaanya melalui cara dan tehnik pendekatan yang sederhana yaitu coffee morning, selain itu pesan pesan khamtibmas juga akan lebih mudah tersampaikan kepada masyarakat. (brm)

The post BRIGADRIR DWI ANTORO SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS MELALUI “COFFEE MORNING” appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qh1rfE
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qhpivN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments