Ticker

6/recent/ticker-posts

Bripka Eko Purnomo “Bekerja Dengan hati”

Polres Madiun kab.- Setiap pekerjaan yang kita kerjakan harus dilaksanakan dengan Profesional dan Proporsional, namun kita manusia sebagai makhluk sosial, dalam bekerja kadang menemui hal hal yang harus kita kerjakan karena panggilan hati.

Seperti apa yang dilakukan oleh Bripka Eko Purnono Bhabinkamtibas desa Pajaran Polsek Saradan Polres Madiun ini sungguh membuat kita iri, bagaimana tidak, begitu Bripka Eko Purnomo mendapat cerita bahwa warga desa binaannya ada yang mengalami gangguan jiwa dan kondisi ekonomi keluarganya tidak mampu, tanpa pikir panjang Bripka Eko Purnomo mendatangi rumah warga yang mengalami gangguan jiwa dan langsung menghubungi pihak kesehatan untuk memberikan pertolongan.

Winarno demikian nama warganya, karena keterbatasan ekonomi keluarga, yang bersangkutan hanya dibiarkan di rumah dan tidak diberikan pengobatan yang semestinya.

“Saya sangat prihatin melihat kondisi sdr Winarno, sehingga saya berkoordinasi dengan Perangkat Desa dan menghubungi pihak Puskesmas untuk memberikan pertolongan dan pengobatan” ujar Bripka Eko Purnomo.

Pihak keluarga mengucapkan banyak terimaksih atas apa yang telah di lakukan Bripka Eko Purnomo. “Terima kasih pak Eko, pak Polisi, semoga apa yang telah pak Eko lakukan menjadi amal ibadah, amin” doa keluarga Winarno. (hmssrdn28042017).

The post Bripka Eko Purnomo “Bekerja Dengan hati” appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2p9Etsw
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pnUfOS
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments