Ticker

6/recent/ticker-posts

GIAT PATROLI DIALOGIS POLSEK WONOASRI DI BRI UNIT

POLRES MADIUN – Disamping melaksanakan tugas patroli, Patroli SPKT Polsek Wonoasri Polres Madiun juga melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan pesan-pesan secara langsung kepada masyarakat. Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya, Minggu (30/04/17).

Ka SPKT Polsek Wonoasri Ipda Untung Sarwono  mengatakan bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, selain itu dengan kegiatan patroli dialogis dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyatakat mengenai situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

“Dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Wonoasri Polres Madiun, Polisi tidak bisa bertindak sendirian tanpa dukungan dari semua pihak termasuk warga yang peduli akan keamanan dan ketertiban lingkungan,” imbuh Untung Sarwono.

Piket Spkt Polsek Wonoasri Polres Madiun melaksanakan patroli dialogis ketempat-tempat seperti Minimarket, pertokoan, perkantoran, perbankan bahkan ke warung-warung kecil dan pusat keramaian yang memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan keamanan meskipun di hari libur sekalipun.

“Pelaksanaan Patroli SPKT tidak hanya diberikan pada jam rawan pada siang hari, namun pengamanan obyek vital seperti perbankan dan ATM BRI yang buka 24 jam menjadi sasaran utama Patroli SPKT Polsek Wonoasri seperti hari sekarang hari Minggu yang notabene adalah hari libur,seperti sekarang di BRI Unit Wonoasri juga tetap ada aktifitas lembur akhir bulan” jelas Ipda Untung.

Dengan intensitas Patroli yang rutin  diharapkan mampu menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga dampaknya secara langsung dapat dirasakan oleh masyarakat. (Why)

The post GIAT PATROLI DIALOGIS POLSEK WONOASRI DI BRI UNIT appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pucann
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2oXD4CV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments