Ticker

6/recent/ticker-posts

JAGA LOMBA MEWARNAI BALITA, WUJUD POLISI PEDULI ANAK USIA DINI

Polres Madiun –  Untuk menghilangkan kesan Polisi itu angker dan menakutkan, berbagai upaya telah dilakukan antara lain dengan kegiatan Polisi Sahabat Anak  yakni berkunjung ke Sekolah dan menerima kunjungan dari sekolah.

Selain melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak  di Posek Wonoasri Polres Madiun juga selalu berkunjung ke berbagai sekolah antara lain ke Sekolah mulai PAUD, TK, SD/MI, SMPN/MTs dan SMK hal ini dilakukan agar anak-anak tidak takut sama pak Polisi.

Sebagaimana hari ini Bhabinkamtibmas Desa Purwosari Aiptu Andrean NC dan Ka SPKT Polsek Wonoasri melaksanakan pengamanan dan pembinaan terhadap anak usia dini yakni dibawah usia 5 tahun yang sedang mengikuti Lomba mewarnai tingkat kelompok bermain sekota  Caruban dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2017 di TK Aisyiyah Busthanul Athfal 15 ( TK ABA ) di desa Purwosari Kec Wonoasri Kab. Madiun, Sabtu (29/4/2017).

Kapolsek AKP Endro Wahyudi, SH mengatakan bahwa seyokyanya anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan aktif memberikan senyum, sapa dan salam kepada masyarakat terutama kepada anak-anak.

” Dengan harapan kedepan anak-anak tidak lagi takut dengan Polisi, melainkan selalu bersahabat dengan tetap menjunjung tinggi saling menghormati “, tambah Endro.(Why)

The post JAGA LOMBA MEWARNAI BALITA, WUJUD POLISI PEDULI ANAK USIA DINI appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qpbdvR
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2prtr0a
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments