Ticker

6/recent/ticker-posts

Kecelakaan Tiga Motor di Sawangan, Dua Pengendara…

Kecelakaan Tiga Motor di Sawangan, Dua Pengendara Kritis

poldametrojayadotinfo – Jumat, 28 April 2017

Depok – Kecelakaan melibatkan tiga motor terjadi di Jalan Abdul Wahab, dekat Mushola Al-Hikmah, Sawangan Baru, Sawangan, Kota Depok, Jumat (28/4), sekitar pukul 07:00. Akibatnya dua orang kritis dan dilarikan ke rumah sakit akibat luka serius di kepala.

Menurut keterangan warga, Suryadi , kecelakaan antara ketiga motor terjadi, yaitu dua motor dari arah Ciputat, sedangkan satu lagi dari arah Sawangan. Terjadi saling bersenggolan dan dua motor dari arah Ciputat langsung jatuh.

“Motor yang menyenggol motor lain dari arah Ciputat langsung kabur. Sedangkan pengendara motor yang dari arah Ciputat tubuhnya tergeletak di Jalan sudah tidak sadarkan diri,” ujar Suryadi, saksi.

Suryadi yang juga anggota Pokdarkamtibmas Polresta Depok ini mengaku di sekitar lokasi kejadian dikenal sepi dan lalu lalang motor pada kencang-kencang. “Di lokasi kejadian rawan kecelakaan sudah banyak jatuh korban akibat nabrak adu banteng atau kesenggol lalu terjatuh,” tambahnya.

Sementara itu Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto menambahkan hasil keterangan saksi-saksi yang dilakukan olah TKP anggota Laka menyimpulkan dua motor Suzuki B 6929 ZHS dan Honda Verza B 3797 CBV terjatuh akibat pengendara motor yang tidak diketahui identitas langsung kabur setelah menyenggol motor Suzuki.

“Kronologis motor yang kabur berjalan dari selatan ke utara sesampainya dekat Musola Al Hikmah, bersenggolan dengan motor Suzuki dan Honda Verza yang ada dibelakangnya hingga jatuh,” kata Iptu Joko.

Mantan KBO Lantas Polresta Depok ini mengungkapkan akibat kejadian tersebut dua korban pengendara Suzuki yaitu Hadrami Mandala,20, berboncengan dengan Muhtiar,19, kondisinya kritis di rumah sakit.

“Kondisi pengendara dan yang diboncengin motor Suzuki keadaannya kritis dan masih dalam keadaan koma. Kedua korban masing-masing terluka parah di bagian kepala hingga banyak mengeluarkan darah,” ungkap Iptu Joko.

Hingga saat ini, lanjut Iptu Joko kedua korban yang masih di rawat RSUD Depok masih belum bisa dimintai keterangan.

“Korban yang baru bisa kita mintai keterangan adalah pengendara Honda Verza yaitu Sumarno,40, dan yang diboncenginnya Muhammad Jabar,24, luka ringan masih perawatan di RSUD Depok juga,”ujar Iptu Joko. “Sebagai barang bukti dua motor korban dibawa ke Unit Laka.”

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2oFVHz4
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pqcYcO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments