Ticker

6/recent/ticker-posts

Korban Kecelakaan Tiga Motor di Sawangan Depok…

Korban Kecelakaan Tiga Motor di Sawangan Depok Akhirnya Meninggal

poldametrojayadotinfo – Jumat, 28 April 2017

Depok – Setelah sempat mendapatkan perawatan itensif IGD RSUD Depok, Muhtiar,19, pembonceng motor Suzuki akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir di rumah sakit. Ia meninggal sebagai korban kecelakaan tiga motor di Sawangan, Depok, Jumat pagi.

Menurut Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto mengatakan pihaknya mendapat kabar langsung dari rumah sakit korban dirawat bahwa Muhtiar sudah meninggal dunia.

“Korban meninggal sekitar pukul 15:30, kami baru mendapat kabar dari RSUD Depok. Kini, jenasah masih di rumah sakit untuk dikremasi lebih dahulu sambil menunggu kabar dari pihak keluarga,” ujar Iptu Joko usai dikonfirmasi, Jumat (28/4) sore.

Sementara itu korban satunya Hadrami Mandala,20, orang yang mengendarai motor Suzuki masih dalam perawatan rumah sakit di IGD. “Kondisi korban yang masih dirawat keadaannya juga masih kritis,” tambah Iptu Joko.

Sebelumnya dua motor Suzuki dan Honda Verza mengalami kecelakaan di Jalan Abdul Wahab dekat musolah Al Hikmah, Jumat (28/4) pukul 07:00, empat korban yaitu dua diantaranya semula kritis dan yang dua korban lainmya hanya mengalami luka-luka disekujur tubuh masih di rawat di RSUD Depok.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2oToPPC
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pqmE7a
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments