Ticker

6/recent/ticker-posts

PENGAWALAN NASKAH UJIAN, SUATU PERHATIAN KHUSUS DARI ANGGOTA POLSEK BALEREJO TERHADAP PENDIDIKAN

POLRES MADIUN – Menjelang akan diadakan UNAS tingkat SMP dan MTSN se-Kec.Balerejo, demi keamanan dan kelancaran ujian nanti, AIPTU HARTONO melaksanakan pengawalan pengambilan naskah ujian pada hari Sabtu (29/04/2017)

 Dengan adanya pengawalan ini diharapkan terjaga keamanan dan kelancaran ujian nanti, AIPTU HARTONO bersama petugas dari sekolah yang ditunjuk melaksanakan pengawalan pengambilan naskah ujian SMP dan MTSN se-Kec.Balerejo dari Diknas Kab.Madiun ke Polsek Balerejo sebagai tempat penyimpanan naskah ujian yang dirasa tempat paling aman  karena ini adalah dokumen negara.

Kedatangan Naskah Ujian SMP dan MTSN ini disambut baik oleh anggota Polsek Balerejo, dengan adanya kerjasama yang terjalin seperti ini dari pihak sekolah sangat menerima baik dengan perasaan senang karena ada perhatian khusus dari pihak aparat Kepolisian dalam Pengawalan Naskah Ujian Sekolah. Semua pihak berharapUjian Sekolah yang akan dilaksanakan tanggal 2 Mei mendatang dapat berjalan aman lancar dan kondusif.

The post PENGAWALAN NASKAH UJIAN, SUATU PERHATIAN KHUSUS DARI ANGGOTA POLSEK BALEREJO TERHADAP PENDIDIKAN appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2prfY8z
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pHUMOS
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments