Ticker

6/recent/ticker-posts

Polda Metro Jaya Siapkan Personel Untuk…

Polda Metro Jaya Siapkan Personel Untuk Pengamanan dan Pengawalan May Day

poldametrojayadotinfo – Jumat, 28 April 2017

Jakarta – Hari buruh sedunia yang diperingati setiap tanggal 1 Mei memiliki sejarah tersendiri, hari buruh di Tanah Air semakin hari semakin baik.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Senin, 29/7/2013 resmi telah menandatangani Peraturan Presiden yang menetapkan 1 Mei sebagai hari libur nasional.

Polda Metro Jaya menjelang peringatan hari buruh sedunia 1 Mei 2017 telah menyiapkan personel untuk mengamankan dan mengawal jalannya acara peringatan hari buruh sedunia di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan Polda Metro Jaya telah siap untuk mengamankan dan mengawal aksi memperingati hari buruh Internasional (May Day) yang akan berlangsung pada pada Senin 1 Mei 2017.

” Giat 1 Mei, Polda Metro Jaya sudah siapkan rencana pengamanan dan pengawalan” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta Selatan, Jumat 28/4/2017.

Kabid Humas Kombes Pol Argo menambahkan, Polda Metro Jaya saat ini sedang memetakan lokasi mana saja yang akan digunakan massa buruh konvoi dari luar Jakarta menuju monumen Nasution, Jakarta Pusat.

” Kita tidak harapkan ada unjuk rasa yang turun ke jalan, kita juga akan petakan darimana saja masa yang akan datang memperingati May Day mungkin dari Bekasi, Tangerang dan Jakarta,” papar Kabid Humas Kombes Pol Argo.

Tidak hanya itu, tambah Kabid Humas Kombes Pol Argo, Polda Metro Jaya, pada May Day nanti juga akan menjaga tempat pariwisata maupun pusat perbelanjaan karena kebetulan ditetapkan sebagai hari libur.

” May Day kan libur, mungkin masyarakat akan laksanakan giat pariwisata di mal-mal, akan kita jaga” tandas Kabid Humas Kombes Pol Argo.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2oG2b0L
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pGLDpQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments