Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Metro Jakarta Barat Amankan 3 Pelajar…

Polres Metro Jakarta Barat Amankan 3 Pelajar Hendak Tawuran Bawa Senjata Tajam

poldametrojayadotinfo – Minggu, 30 April 2017

Jakarta – Tiga bocah yang masih berstatus pelajar diamankan jajaran unit Reskrim Polsek Kembangan karena kedapatan membawa senjata tajam berupa golok sisir dan parang. Dalam pemeriksaan mereka mengaku akan melakukan tawuran.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, tiga bocah tersebut yakni AIP (14) pelajar kelas 3 SMP, MR (13) kelas 1 SMP, dan IS (16) kelas 1 SMK. Mereka diamankan Minggu, (30/4/2017), dinihari, di Jalan Pesanggrahan, Kembangan, Jakarta Barat.

Semula, dijelaskan Kombes Pol Argo, tim Buser Polsek Kembangan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Asmoro Bangun sedang melaksanakan observasi kewilayahan di Jalan Pesanggrahan.

“Mereka curiga dengan gerombolan anak-anak dengan mengendarai sepeda motor berboncengan tiga melintas di Fly Over depan Apartemen Puri Park View,” kata Kombes Pol Argo, Minggu, (30/4/2017).

Namun, saat akan diberhentikan kawanan bocah ini justru tancap gas berhamburan. “Tiga orang berhasil diamankan berserta dua buah senjata tajam dimotor yang ditinggalkan,” ujar Kombe Pol Argo.

Dari hasil pemeriksaan, tiga pelajar yang telah diamankan tersebut mengaku akan melakukan tawuran dengan kelompok lain. Adapun yang diamankan yakni 2 senjata tajam jenis parang dan golok sisir, 2 unit sepeda motor.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2oNrK06
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pl4Zz8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments