Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Metro Jakarta Utara Telusuri Dana…

Polres Metro Jakarta Utara Telusuri Dana Pungutan Liar Kebersihan di Taman Kalijodo

poldametrojayadotinfo -Minggu, 30 April 2017

Jakarta – Polres Metro Jakarta Utara melalui Kapolsek Penjaringan, AKBP Bismo Teguh, saat ini sudah menindaklanjuti informasi soal aksi premanisme yang kembali ke Taman Kalijodo.

Munculnya dugaan pemerasan dan uang parkir di atas harga biasa jadi indikasi kuat munculnya aksi premanisme di kawasan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta Utara.

” Kami merespons dan sudah menurunkan personel untuk mengamankan lingkungan kawasan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Minggu, 30 /4/2017.

Kabid Humas Kombes Pol Argo menambahkan saat ini pengamanan di kawasan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, ada Pomal, Polsek, Satpol dan dari Dishub.

” Ada giat bazar juga sampai 7 Mei nanti, Kita juga selidiki soal aksi premanisme itu,” tambah Kabid Humas Kombes Pol Argo.

Soal informasi adanya praktik parkir liar dan pungutan uang kebersihan ungkap Kabid Humas Kombes Pol Argo, Khususnya saat acara bazar murah saat ini penyidik kami sudah meminta keterangan dari beberapa saksi untuk mencari kemana aliran dugaan dana pungli itu.

” Informasinya ada pihak tertentu datang meminta uang lebih atau kebersihan dan kalau tidak dibayar, mereka marah, Ini indikasi pemerasan dan pemaksaan, itu akan kita tindaklanjuti sampai ke pelaku dan distribusi keuangan hingga yang pemerintah pemerasan_” tegas Kabid Humas Kombes Pol Argo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan Polres Metro Jakarta Utara juga sudah kroscek ke instansi terkait tidak ada pungutan untuk kegiatan-kegiatan di sana, pungkas Kabid Humas Kombes Pol Argo.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2oNoceg
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qnblwH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments