Ticker

6/recent/ticker-posts

POLSEK DAGANGAN ADAKAN TASAYAKURAN AUNTUKANGGOTA YANG ULTAH BULAN APRIL 2017

Polres Madiun – Bertempat di Mushola Al-Mutaqin Polsek Dagangan, digelar tasyakuran  anggota Polsek  Dagangan yang berulangtahun pada bulan April, Kamis (27/04/2017)

Acara Tasyakuran anggota rutin di gelar oleh Polres Madiun tiap bulan, guna meningkatkan soliditas pimpinan dengan anggota. asyakuran ulang tahun anggota ini, dilaksanakan setelah anggota melaksanakan Kamis Religi dengan sholat dhuha berjamaah. Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dagangan AKP Sukimin, SH., ini terkesan sangat sederhana namu khidmat.

Pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Dagangan, menjadi acara pokok dalam kegiatan tasyakuran ulang tahun anggota di bulan April 2017. Tumpeng pertama yang di potong, lalu diberikan kepada NRP tertua yaitu Aiptu Rofii.

“Selamat ulang tahun kepada seluruh anggota, yang berulang tahun di bulan April, Semoga bertambah usianya, bertambah pula dedikasi dan tanggung jawabnya dalam menjalankan tugas negara sebagai anggota Polri,” Ujar Kapolsek Dagangan.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Dagangan berharap agar anggota yang bertambah usia selalu beryukur kepada Allah SWT atas pemberian nikmat selama ini serta semoga selalu senantiasa diberi kemudahan rezeki dan kesehatan. (brm)

The post POLSEK DAGANGAN ADAKAN TASAYAKURAN AUNTUKANGGOTA YANG ULTAH BULAN APRIL 2017 appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2paVH8T
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qexdgp
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments