Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Pamulang Amankan Seorang Pria Curi…

Polsek Pamulang Amankan Seorang Pria Curi Burung Berkicau

poldametrojayadotinfo – Sabtu, 29 April 2017

Tangerang Selatan – Pria penuh tato di tubuh dan tangan ini tidak dapat berbuat apa-apa. Ia hanya tertunduk malu dengan kedua tangan terikat di batang pohon mangga milik warga di Kelurahan Parakan, Pamulang, Tangerang Selatan. Bahkan ia menjadi tontonan masyarakat sekitar sambil diolok-olok.

Tersangka Sandic Goantono, 32, warga Bumi Serpong Damai (BSD) Sektor IX, Serpong ini sengaja diikat warga karena tertangkap basah saat ingin mencuri burung berkicau milik Ipung, warga Parakan, Pamulang, Sabtu (29/4).

Pelaku kepergok saat membawa burung berkicau yang ada di teras rumah. Pelaku ditangkap karena Ipung curiga ada orang di teras rumah mondar-mandir memperhatikan lingkungan rumahnya.

Korban kemudian mendiamkan saja sambil memperhatikannya. Ternyata betul tak berapa lama pelaku masuk ke teras dan mencoba mengambil burung berkicau peliharaan yang ada dalam sangkar di teras rumah.

“Saat pelaku beraksi tersebut korban kemudian berteriak maling. Teriakan itu membuat warga kaget dan langsung mengepung pelaku yang sempat mencoba melarikan diri tapi ditangkap warga,” kata Kapolsek Pamulang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tatang Sandi didampingi Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mulyawan.

Tersangla kemudian diintrograsi warga dan mengakui bahwa dirinya ingin mencuri burung berkicau milik warga tersebut. Setelah itu warga beramai-ramai mengikat korban di pohon mangga sambil menunggu petugas Polsek Pamulang datang.

Pelaku kini sudah diamankan di Polsek Pamulang .

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2qqWgJr
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2phAURe
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments