Ticker

6/recent/ticker-posts

POLSEK WONOASRI APEL SIAGA DI HARI BURUH INTERNATIONAL ( MAY DAY )

Polres Madiun – Untuk mengantisipasi aksi pada hari buruh se-dunia (May Day) yang jatuh pada hari Senin tanggal 1 Mei 2017, Polsek Wonoasri Polres Madiun melaksanakan apel siaga 1 di halaman depan Mapolsek Wonoasri yang dipimpin oleh Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi, SH, Senin ( 1/05/2017).

Apel siaga I dipimpin oleh AKP Endro Wahyudi, SH selaku Padal (perwira Pengendali ) wilayah Wonoasri dan di ikuti oleh perwira dan anggota yang sudah di sprin kan untuk siaga mengamankan giat memperingati Hari Buruh Internasional ( May day ).

Dalam pengarahannya AKP Endro Wahyudi, SH menekankan kepada peserta apel bahwa mengantisipasi hari buruh se-dunia (May Day) khususnya di wilayah Wonoasri, kita tidak boleh under estimated dan harus siap sedia sewaktu waktu di butuhkan pergerakannya.

AKP Endro Wahyudi, SH menambahkan untuk wilayah Wonoasri ada 4 ( empat ) titik yang akan di tempati oleh anggota dalam pengamanan giat hari ini yaitu di Simpang Desa Klitik, Simpang Tiga Desa Buduran, simpang tiga Desa Purwosari dan Simpang tiga Karanglo, serta selalu berkoordinasi dengan security Pabrik Sepatu PT Mitra Karya Budi Sentosa desa Klitik serta dalam pelaksanaan tugas harus mengedepankan sikap yang humanis dan profesional. (Why )

The post POLSEK WONOASRI APEL SIAGA DI HARI BURUH INTERNATIONAL ( MAY DAY ) appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pl27lM
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2oNEDHx
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments