Ticker

6/recent/ticker-posts

“SALUT” : DUA JEMPOL BUAT BHABINKAMTIBMAS DS. TILENG AIPTU PURNOMO

POLRES MADIUN-Mungkin penghargaan lebih banyak diberikan kepada mereka yang berjasa besar dalam bertugas di Kepolisian. Sebagai contoh keberhasilan dalam penangkapan gembong narkoba ataupun ungkap kasus perampokan. Memang sudah sepantasnya para Polisi-polisi tersebut mendapatkan reward atas kerja kerasnya. Akan tetapi apakah bagi Polsi yang bekerja di pelosok pedesaan patut mendapatkan reward?

Sosok Aiptu Purnomo adalah contohnya , dia adalah Bhabinkamtibmas Ds. tileng Kec. Dagangan Kab. Madiun. memasuki usia yang hampir pensiun, dia tetap semangat menjalani tugas sebagai Bhabinkamtibmas Ds. Tileng. Dilihat dari letak geografis Ds. TIleng yang merupakan desa dibawah kaki gunung Wilis, tentunya medan daripada desa tersebut sangatlah berat. “jalan berliku, naik turunan tajam serta jurang kanan kiri sudah biasa saya lewati setiap hari ketika saya hendak ke Ds. Tileng” ucap Aiptu Purnomo.

( insert : kondisi Bapak Sarju yang menderita penyakit strooke )

Selain mempunyai semangat dan kerja keras , ternyata sosok Bhayangkara yang satu ini juga mempunyai jiwa sosial tinggi, sebagaimana contoh bisa dilihat begitu sering Aiptu Purnomo memberikan bantuan kepada warga binaanya yang kurang mampu. Dia bekerja sama dengan tim GSB JKT (Gerakan Sedekah Bersama Jakarta) memberikan bantuan tersebut.

Selasa (25/04/2017) pukul 15.30 wib, Aiptu Purnomo dan tim GSB JKT memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada keluarga bapak Sarju yang beralamatkan di Ds. Tileng Kec. Dagangan Kab. Madiun. Bapak Sarju menderita penyakit strooke permanen dan hanya bisa tiduran di ranjang, dia mempunyai empat orang anak. Sedangkan istrinya bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai yang bisa digunakan untuk kebutuhan keluarga mereka.

“Terimakasih kepada Polri dan Tim GSB JKT yang telah memberikan bantuan kepada kami, sembako dan uang ini sangat membantu sekali” ucap Bu Sulastri istri dari Bapak Sarju.

Sewaktu ditanya oleh redaksi Tribrata News Polres Madiun mengenai tim GSB JKT, Aiptu Purnomo menjelaskan bahwa tim GSB JKT merupakan teman-temannya yang sukses di Jakarta dan membentuk suatu komunitas untuk meringankan warga yang kurang mampu lalu Aiptu Purnomo menjadi orang yang dipercaya tim GSB JKT untuk menyalurkan bantuan tersebut agar tepat sasaran.

Bagaimana menurut anda Polisi yang satu ini? Mantab bukan?. Polisi semakin kedepan semakin berbenah menjadi lebih baik. Ternyata program PROMOTER yang dicanangkan oleh Kapolri sudah terlaksana sampai ke pelosok desa. Tak terkecuali di dalam sosok Bhabinkamtibmas Ds. Tileng Kec. Dagangan Kab. Madiun AIPTU PURNOMO. (brm)

The post “SALUT” : DUA JEMPOL BUAT BHABINKAMTIBMAS DS. TILENG AIPTU PURNOMO appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2oPuC7J
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qe9GvX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments