Ticker

6/recent/ticker-posts

Satlantas Polres Madiun Berikan Reward Bagi Masyarakat Yang Tertib Administrasi Berkendara

Polres Madiun – Kamis (27/4/2017), Keselamatan dalam berkendara menjadi prioritas tersendiri bagi Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Madiun. Banyak upaya yang dilakukan Satlantas ini, untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Madiun.

Selain gemar memberikan sosialisasi ke sekolah-sekolah. Satlantas juga memberikan reward kepada masyarakat yang tertib administrasi berkendara dan tertib mengurus perpanjangan SIM (Surat Izin mengemudi).

Bertempat di Ds. Bancong Kec. Wonoasri Kab. Madiun, Briptu Aprilian petugas Satlantas Polres Madiun tengah melaksanakan tugas pelayanan SIM keliling, sekaligus memberikan reward kepada masyarakat yang tertib administrasi berkendara. Pemberian reward ini berupa stiker SIM Keliling yang berisi pasal UU No. 22 Tahun 2009 sekaligus berfungsi untuk edukasi bagi masyarakat.

Kasat Lantas AKP Evon Fitrianto menjelaskan bahwa pemberian reward kepada masyarakat ini, merupakan apresiasi Satlantas Polres Madiun kepada masyarakat khususnya warga Kab. Madiun.

“Dengan reward ini kami mengapresiasi masyarakat Kab. Madiun yang berperan aktif dalam melengkapi administrasi berkendara. Hal itu sangat pantas kami apresiasi. Jadi adil, bukan hanya yang melanggar yang kami tindak. Tetap yang patuh juga dikasih reward,” tutur Kasat Lantas Polres Madiun.

Tak hanya itu, dalam pelayanan SIM keliling tersebut juga terdapat kotak saran pelayanan masyarakat. Jadi, dengan kotak saran tersebut, masyarakat bisa mengisi indeks kepuasan pelayanan yang diberikan oleh petugas SIM keliling. Masyarakat bebas mengisi indeks kepuasan dengan memilih “Sangat Puas, Puas, atau Kurang Puas”.

Dengan adanya SIM Keliling, maka pelayanan memperpanjang SIM semakin mudah bukan?. Jadi tunggu apalagi, mari lengkapi administrasi kelengkapan berkendara anda dengan tertib memperpanjang SIM dan rutin membayar pajak.  (dev)

The post Satlantas Polres Madiun Berikan Reward Bagi Masyarakat Yang Tertib Administrasi Berkendara appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qmhXu6
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qe9M3J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments