Ticker

6/recent/ticker-posts

WASPADA DAN TINGKATKAN JAGA MALAM PESAN AIPDA GUNADI KEPADA KARYAWAN DOUBLE TRACK

Polres Madiun, Tiada ada kata bosan dan jemu Bhabinkamtibmas Desa Wonoasri Polsek Wonoasri Polres Madiun Aipda Gunadi, SH melaksanakan kunjungan dan penyuluhan sekaligus menjalin tali silahturohmi dengan karyawan proyek Double Track dan bertemu dengan bapak Heri dan rekan rekan. Jum’at, 28/4/2017

Dengan senyuman yang khas dan didukung dengan perawakannya yang tinggi besar Aipda Gunadi, SH mudah dikenali dan diingat oleh warga binaannya. Dalam kunjungan tersebut selain menjalin tali silahturahmi Aipda Gunadi, SH Bhabinkamtibmas Desa Wonoasri Polsek Wonoasri Polres Madiun juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Dengan senyum dan gaya biacaranya yang santun Aipda Gunadi, SH menyampaikan pesan kamtibmas agar waspada dan dilakukan penjagaan di gudang saat malam hari mengingat banyaknya barang di gudang guna terhindar dari pelaku kejahatan.

Selain itu Aipda Gunadi, SH mengingatkan apabila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban agar segera melaporkan ke Kantor Polisi terdekat atau petugas Bhabinkamtibmas Tutur Gunadi.(Why)

The post WASPADA DAN TINGKATKAN JAGA MALAM PESAN AIPDA GUNADI KEPADA KARYAWAN DOUBLE TRACK appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qeanFN
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qmh4lj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments