AIPTU AGUS M HIMBAU PERANGKAT SAAT GIAT SAMBANG DESA

Polres Madiun – Babinkamtibmas Polsek Wonoasri Polres Madiun Desa  Klitik Kecamatan Wonoasri AIPTU Agus Murjianto mendampingi Wakapolsek Wonoasri IPTU Suparman, SH  melaksanakan giat sambang  dan binluh desa  Klitik yang ditemui oleh  perangkat desa tentang Kamtibmas di wilayah Kecamatan Wonoasri dan Desa Klitik pada khususnya. Rabu (3/5/2017).

Anggota Babinkamtibmas Polsek Wonoasri Polres Madiun Desa  Klitik Kecamatan Wonoasri AIPTU Agus Murjianto melaksanakan sambang  dan binluh serta menberikan himbauan kamtibmas. Wakapolsek Wonoasri nitip pesan  tentang keamanan lingkungan  kepada perangkat desa,  ” Hendaknya  pos kamling yang sudah yang ada, sebaiknya di manfaatkan untuk oleh warga setempat,” kata IPTU Suparman, SH.

Babinkamtibmas Polsek Wonoasri Polres Madiun Desa  Klitik Kecamatan Wonoasri AIPTU Agus Murjianto melaksanakan sambang di desa binaanya supaya ada ke akrapan  antara bhabinkamtibmas, kepala desa, perangkat desa dan warga desa binaanya. Di samping melaksanakan sambang dan binluh kamtibmas dan tatap muka bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan

Kepala Desa Klitik dan perangkat desa secara kompak sangat setuju untuk jaga pos kamling di masing masing RT dan RW untuk menekan pelaku tindak kejahatan agar Desa Klitik bisa Aman terkendali  dan kondusif. (Why)

The post AIPTU AGUS M HIMBAU PERANGKAT SAAT GIAT SAMBANG DESA appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pXsikh
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pvYPfA
via IFTTT

Comments